Senin, 21 Desember 2015

Tahun 2015 & Usia 26th Bagiku .... - Part 2

Tahun 2015 dan Usia 26th Bagiku .... - Part 2



Singapore 21/12/15


H-4 Hari Natal tahun 2015. Hari Natal adalah hari yang dirayakan sebagai hari kelahiran Tuhan kita, Yesus Kristus, ke dunia sebagai manusia yang mengorbankan diriNya untuk menyelamatkan kita manusia yang berdosa (aku salah satunya). Natal selalu aku ingat sebagai periode yang membawa keajaiban, keceriaan, kebahagiaan, kedamaian, cinta kasih, bagiku dan bagi orang - orang di sekitar diriku. 

Demikian juga dengan Natal kali ini, aku mendapat hadiah Natal yang sangat indah dari Tuhan Yesus. Tuhan Yesus mengabulkan doa permohonanku agar aku diterima program master Accounting Finance di Erasmus University Rotterdam dan aku juga diterima sebagai awardee beasiswa LPDP 2015 tahap 4.   Aku benar - benar tidak menyangka bahwa aku bisa diterima program master di EUR & beasiswa LPDP, karena aku tidak punya kepercayaan diri yang cukup tinggi. Akan tetapi, Tuhan Yesus benar - benar menunjukkan cinta kasihnya kepadaku. Tuhan Yesus memberikan aku kepercayaan untuk belajar menjadi pribadi yang lebih baik dan pada saatnya nanti bisa berguna bagi sesama dan dapat menjadi saluran berkat cinta kasih Tuhan bagi sesama. 

Terima kasih Tuhan Yesus.

Aku berjanji bahwa aku tidak akan menyia - nyiakan anugerah cinta kasih yang telah diberikan Tuhan Yesus padaku. Aku akan berusaha sebaik - baiknya untuk belajar dan mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan selalu berjalan di jalan terang kasih Tuhan. Aku ingin bisa menjadi saluran berkat rahmat untuk orang - orang di sekitar ku. Amien....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar