Selasa, 04 Oktober 2011

Bunga-bunga di baju kerja ku...

Hari Minggu yang lalu, aku mencoba memulai hal baru untuk menambah materi blog.
Aku membuat koleksi foto yang berhubungan dengan passion ku.
Ini adalah koleksi foto ku yang pertama, bertema bunga-bunga di baju kerja ku....
Oh ya, baju-baju yang aku pilih adalah baju-baju yang cantik, tetapi harganya murah lho.
Jadi, aku harap kalian semua senang dan tertarik untuk membacanya.
^^
Nuansa bunga-bunga muncul pada baju atasan berwarna hijau, yang dipadukan dengan rok hitam selutut (must have item for working woman) dan cage shoes yang juga berwarna hitam.
Oh ya, baju hijau bunga-bunga itu sebetulnya punya mama ku saat masih kuliah, tetapi akhirnya menjadi milik ku.
I love it very muach! Vintage but very sweet. Ho3x...
Sedangkan untuk cage shoesnya (Rp 110.000,-) aku beli di pusat kerajinan sepatu di Yogyakarta,


Baju kedua yang aku pakai adalah flowers dress berwarna hitam dipadukan dengan black blazer
Flowers dress ini aq beli di Pasar Senen, Jakarta (Rp 15.000,-). Menurut ku, walaupun murah dan second,
dress ini sangat manis!
Sedangkan blazernya aq beli di ITC Mangga Dua, Jakarta (Rp90.000,-).

3 komentar:

  1. Cantik.. :) prknalkn namaku dana.
    Sbgai pria normal, Jjur gw sngat trpukau mlihat melihat kecantikanmu. Aplg ditambah dgn tmpilan fashion dgn gaya trsendiri...
    Trutama pada gambar bju hujau motif daun dgn bawahan rok hitam selutut. Sangat luar biasa bagi gw... aura keibuannya keluar. Mantap..

    Salam kenal dr gw... :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus