Senin, 03 Maret 2014

Seperempat Abad di Tahun 2014



Singapore, 4 Maret 2014


Tahun 2014 sudah memasuki bulan Maret dan itu berarti sebentar lagi aku berumur 25 tahun (seperempat abad).
Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat....
Sudah 2 tahun lebih aku tinggal di negeri orang, tetapi rasanya seperti baru kemarin aku meninggalkan keluarga dan kota kelahiran ku.
Banyak hal yg sudah aku alami selama tinggal jauh dari keluarga, baik yg menyenangkan ataupun menyedihkan, mudah ataupun sulit, semua itu adalah pelajaran dan pengalaman hidup yg berarti. 

Dan di tahun 2014 ini, disaat aku menuju usia seperempat abad, aku kembali menyusun resolusi hidup.
Semoga apa yg aku cita - citakan dapat terwujud dan aku menjadi pribadi yang lebih baik. 

Inilah resolusi 25 tahun ku:
  1. Lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yesus Kristus.
  2. Menjadi pribadi yang lebih baik.
  3. Bisa membahagiakan keluargaku --> bisa men-support papz mamz pergi ke Yerusalem ataupun ke Eropa, membawa kakak dan adik jalan - jalan ke luar negeri. Amien... 
  4. Find my soulmate --> kalau kata mamz dan kakak: Jodoh itu di tangan Tuhan, tapi kalau kitanya tidak membuka hati dan diri (tidak ada usaha) ya percuma.... Jadi, semoga bisa jadi pribadi yang lebih terbuka deh ya.
Sebenarnya masih banyak keinginan yang ingin aku capai tapi kalau kata orang tua, manusia boleh berencana (dan harus berusaha) tapi Tuhan yg menentukan. Jadi ya percaya saja Tuhan Yesus Kristus sudah mempersiapkan semua yg terbaik untuk diriku dan keluargaku. 
Amien...


Matthew 6:24-34

- Therefore I tell you, do not be anxious about your life, what you shall eat or what you shall drink, nor about your body, what you shall put on.... For the gentiles seek all these things; and your heavenly Father knows that you need them all. But seek first His kingdom and His righteousness, and all these things shall be yours as weel.... -





Tidak ada komentar:

Posting Komentar